Jumat, 29 Maret 2013

Cara Mengatasi Kanker Rahim Tanpa Operasi

Cara Mengatasi Kanker Rahim Tanpa Operasi dengan Ace Maxs adalah alternatif yang kami tawarkan dengan menggunakan produk unggulan kami yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia yaitu campuran antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh.Obat Herbal Ace Maxs mengandung Zat Acetogenins yang berfungsi untuk membunuh sel kanker dan menghambat pertumbuhannya tanpa merusak sel sehat.


Sekilas Tentang Kanker Rahim

Kanker rahim adalah tumor ganas pada lapisan rahim (endometrium). Kanker rahim biasanya terjadi setelah masa menopause dan sering menyerang wanita yang berusia 50-60 tahun. Kanker rahim dapat menyebar ke berbagai bagian tubuh seperti indung telur, saluran telur dan sistem getah bening. Penyebab yang pasti dari kanker rahim belum diketahui, tetapi tampaknya penyakit ini melibatlkan peningkatan kadar esteogen. Salah satu fungsi estrogen yang normal adalah merangsang pembentukan lapisan pada rahim.


Gejala Kanker Rahim

  • Perdarahan menstruasi bulanan yang tidak normal.
  • Perdarahan juga kerap berlangsung pada waktu terkait intim.
  • Pasien yang menderita penyakit ini bisa alami anemia dikarenakan kehilangan darah dalam jumlah cukup banyak serta kerap.
  • Ada juga cairan bau serta kental, cairan ini juga cairan tidak normal.
  • Rasa nyeri juga dapat dirasakan dari derajat mudah, tengah, hingga berat.
  • Rasa nyeri ini dapat lebih merasa waktu berkemih/ buang air kecil.
  • Rasa yang tidak nyaman waktu berkemih.
  • Nyeri juga dapat dirasakan hingga punggung serta panggul.
  • Berat badan turun drastic.
  • Nafsu makan turun.
Pencegahan Kanker Rahim

* Bila mungkin, hindari faktor resiko yaitu bergati pasangan seksual lebih dari satu dan berhubungan seks dibawah usia 20 karena secara fisik seluruh organ intim dan yang terkait pada wanita baru matang pada usia 21 tahun.

* Bagi wanita yang aktif secara seksual, atau sudah pernah berhubungan seksual, dianjurkan untuk melakukan tes HPV, Pap Smear, atau tes IVA, untuk mendeteksi keberadaanHuman Papilloma Virus (HPV), yang merupakan biang keladi dari tercetusnya penyakit kanker serviks.

* Bagi wanita yang belum pernah berhubungan seks, atau anak-anak perempuan dan laki-laki yang ingin terbentengi dari serangan virus HPV, bisa menjalani vaksinasi HPV. Vaksin HPV dapat mencegah infeksi HPV tipe 16 dan 18. Dan dapat diberikan mulaidari usia 9-26 tahun, dalam bentuk suntikan sebanyak 3 kali (0-2-6 bulan). Dan biayanya pun terbilang murah.

* Menjaga pola makan seimbang dan bergizi, serta menjalani gaya hidup sehat (berolahraga).

Cara Mengatasi Kanker Rahim Dengan Ace Maxs

Ace Maxs lah perantara obat herbalnya yang aman dan ampuh bisa menyembuhkan kanker rahim dengan cepat, obatnya yang bagus dan tidak menimbulkan dampak samping terhadap tubuh. Ace Maxs adalah jalan keluar aman untuk penyembuhan kanker rahim dikarenakan terbuat berbahan alami perpaduan kulit manggis serta daun sirsak yang dengan selektif melawan serta mematikan sel kanker tanpa mengganggu beberapa sel sehat. Apalagi dikarenakan perpaduanya tersebut obat Herbal kanker rahim  ace maxs membuahkan kandungan bermanfaat yang bekerja 10. 000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi saat membunuh sel kanker.

Senyawa xanthone yang ada pada kulit manggis memiliki kandungan zat antioksidan yang amat tinggi serta accetogeninns dalam daun sirsak yang amat bertindak aktif saat membunuh sel kanker disatu gabungkan. Pastinya perihal ini membuahkan kinerja yang amat luar biasa dalam pengobatan serta pemulihan pasien penyakit kanker.

Cara mengatasi kanker rahim, kulit manggis yang sudah banyak dipakai sebagai penyembuhan tradisional nyatanya mempunyai kandungan yang amat luar biasa. Terlebih dengan kandungan antioksidannya yang amat tinggi bernama xanthone. Sebagai obat alami kanker rahim / serviks manggis mempunyai kekuatan istimewa dapat mendorong sel kanker lakukan bunuh diri. Alfamangostin serta garsinon-e yang disebut turunan dari senyawa xanthone dapat menghalangi proliferasi sel kanker ktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang menyebabkan apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Tidak heran beberapa orang yang sudah rasakan manfaat dari kulit manggis sebagai Cara Mengatasi Kanker Rahim  ini.

Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Nama : Bu Ari
Asal : Mataram, NTB
Umur : 42 tahun
Profesi : Ibu rumah tangga
Penyakit : Kanker Leher Rahim

Saya mium 3 paket Ace Maxs kankernya sembuh. Saya juga sudah periksakan diri ke dokter dan hasilnya dinyatakan kanker saya sembuh. Saya minum 30ml pagi dan malam sebelum makan. Sampai saat ini saya tetap minum Ace Maxs.

Cara Mengatasi Kanker Rahim dengan Ace Maxs sudah membuktikannya kepada kita,semoga menjadi bahan pertimbangan serta referensi bagi anda.Dengan Rp. 220.000 anda sudah mendapatkan 1 botol Ace Maxs 350ml dengan memesan diagen resmi kami.Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau anda bisa mengikuti format pemesanan dibawah ini:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar