Jumat, 22 Maret 2013

Atasi Kanker Serviks Dengan Obat Herbal Yang Mujarab



Cara Menghilangkan Kenker Serviks Tanpa Operasi

Obat Herbal Kanker Serviks Dengan ce Maxs merupakan alternatif terbaik pengobatan herbal yang prnah ada.Penyakit Kanker Serviks menjadi momok yang sangat menakutkan bagi seorang wanita oleh karena itu lakukan gaya hidup sehat serta mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs adalah solusi awal untuk pencegahan.Obat Herbal Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang didalamnya terdapat zat acetogenins yang berfungsi utuk membunuh sel kanker serta menghambat pertumbuhannya tanpa merusak sel sehat.

Obat Herbal Kanker Serviks Paling Direkomendasikan Dengan Ace Maxs

Ace Maxs sebagai obat penyakit kanker rahim ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut, memiliki kandungan antikanker yang sangat kuat bahkan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Alasan ilmiah mengapa Ace Maxs mampu mengobati kanker rahim, adalah sebagaimana Penelitian yang dilakukan oleh  Dr Agung Endro Nugroho, MSi, Beliau berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam sel kanker.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam kulit Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.

Sedangkan daun sirsak kaya dengan kandungan acetogeninsnya yang memiliki keistimewaan seperti berikut :

Kekuatan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertubuhan sel kanker
Bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat
Aman tidak menimbulkan efek samping ( no rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual)
kedua kandungan tersebut sangat berperan aktif dalam membunuh sel kanker. Sehingga kinerja yang dihasilkannya pun akan maksimal dan sangat bermanfaat untuk penyembuhan penyakit kanker rahim, maupun kanker lainnya.


Sekilas Tentang kanker Serviks

Kanker Rahim atau bisa juga sering disebut dengan Kanker Serviks merupakan sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina , tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap Smear.


Gejala Kanker serviks

  • Gangguan pencernaan yang menetap (gas atau mual)
  • Perubahan kebiasaan BAB tanpa alasan jelas, seperti sembelit
  • Kehilangan nafsu makan atau cepat merasa kenyang
  • Rasa sakit selama hubungan intim (dispareunia)
  • Lemas & letih lesu yang berkelanjutan
  • Sakit pada daerah sekitar pinggang/panggul
  • Perubahan dalam siklus menstruasi


Penyebab Kanker Serviks 


  • Wanita berusia di atas 40 tahun lebih rentan terkena kanker serviks. Semakin tua maka semakin tinggi risiko.
  • Faktor genetik tidak terlalu berperan dalam terjadinya kanker serviks. Namun hal ini bukan berarti jika keluarga Anda bebas kanker serviks maka Anda tidak akan terkena! Anda harus tetap berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan.
  • Hubungan seksual di usia yang terlalu muda, berganti-ganti partner seks, atau berhubungan seks dengan pria yang sering berganti pasangan. Virus HPV dapat menular melalui hubungan seksual. Seandainya seorang pria berhubungan seks dengan seorang wanita yang menderita kanker servik, kemudian pria tersebut berhubungan sex dengan Anda, maka virus HPV dapat menular dan menginfeksi Anda.
  • Memiliki terlalu banyak anak (lebih dari 5 anak). Pada saat Anda melahirkan secara alami, janin akan melewati serviks dan menimbulkan trauma pada serviks, yang dapat memicu aktifnya sel kanker. Semakin sering janin melewati serviks, semakin sering trauma terjadi, semakin tinggi resiko kanker serviks.
  • Keputihan yang berlangsung terus-menerus dan tidak diobati. Ada dua macam keputihan, yaitu normal dan tidak normal. Pada keputihan yang normal, lendir berwarna bening, tidak bau dan tidak gatal. Jika salah satu dari ketiga syarat tersebut tidak terpenuhi, artinya keputihan Anda tidak normal. Segera konsultasi dengan dokter!
  • Membasuh atau membersihkan genital dengan air yang tidak bersih, misalnya air sungai atau air di toilet umum yang tidak terawat. Air yang kotor banyak mengandung kuman dan bakteri.
  • Pemakaian pembalut wanita yang mengandung bahan dioksin (bahan pemutih yang dipakai untuk memutihkan pembalut hasil daur ulang dari barang bekas).
  • Daya tahan tubuh yang lemah, kurangnya konsumsi vitamin C, vitamin E dan asam folat. Kebiasaan merokok juga menambah risiko kanker serviks.


Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Nama : Lilis Sujati Susanto
Umur : 44 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Kanker serviks
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Obat herbal kanker serviks Jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Sungguh kisah yang luar biasa dari bu Lilis yang telah sembuh dari kanker servik (kanker leher rahim), dengan izin Tuhan melalui Pengobatan alami kanker serviks dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G akhirnya Bu Lilis mendapat kesembuhan dan kesehatan kembali. Dengan usaha dan do’a pada Tuhan Yang Maha Kuasa penyakit apapun bisa sembuh sehat seperti sedia kala, karena Tuhan menciptakan penyakit sekaligus dengan obatnya.

Itulah mengapa ace maxs dijadikan sebagai obat herbal kanker serviks karena sudah terbukti khasiatnya,tunggu apalagi sekarang giliran anda mencoba khasiatnya.Untuk informasi harga dan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs anda bisa klik DISINI,atau ikuti format pemesanan dibawah ini:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Kami Memberikan Kemduahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar