Sabtu, 27 April 2013

Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi Ramuan Herbal

Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi. Telah hadir cara alternatif untuk membantu pengobatan usus buntu secara alami dengan menggunakan ramuan herbal yang berkhasiat untuk penyembuhan usus buntu secara alami tanpa operasi. Ace Maxs merupakan obat herbal mutli khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya yaitu dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati usus buntu tanpa harus di operasi.



Penyakit usus buntu bisa menyerang siapa saja, tak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa terkena usus buntu. Tetapi penyakit ini sering terjadi pada orang usia 10-30 tahun. Penyakit yang dikenal dengan Apendisitis merupakan kondisi ketika usus buntu Anda meradang dan berisi nanah.

Usus buntu sendiri terletak di awal usus besar. Biasanya akan dipotong ketika meradang karena usus buntu yang pecah bisa menyebabkan peritionitis, yang merupakan peradangan peritoneum, selaput yang melapisi dinding perut dan melindungi organ di bawahnya. Jika usus buntu sudah pecah, itu merupakan situasi yang mengancam jiwa dan Anda harus segera mencari bantuan medis.

Gejala Terkena Usus Buntu


Gejala dari penyakit usus buntu pada mulanya merasakan sakit pada perut bagian bawah sebelah kanan, itu di sebabkan karena adanya appendix  atau semacam benda yang tidak bisa keluar dari perut. Usus buntu sendiri terletak di awal usus besar. Biasanya akan dipotong ketika meradang karena usus buntu yang pecah bisa menyebabkan peritionitis, yang merupakan peradangan peritoneum, selaput yang melapisi dinding perut dan melindungi organ di bawahnya. Jika usus buntu sudah pecah, itu merupakan situasi yang mengancam jiwa dan Anda harus segera mencari bantuan medis.

Oleh karena, sebelum penyakit usus buntu menyerang kita, maka anda harus mengenal gejala-gejala usus buntu tersebut. Adapun gejala usus buntu adalah sebagai berikut:

  • Perut lembek ketika ditekan yang bagian bawah sebelah kanan
  • Sakit tajam di perut bawah kanan ketika ditekan dan kemudian tekanan cepat kembali ketika dilepaskan
  • Nyeri yang memburuk jika Anda batuk, berjalan, atau melakukan gerakan yang heboh
  • Mual
  • Muntah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Demam ringan
  • Sembelit
  • Ketidakmampuan buang gas
  • Diare
  • Perut bengkak


Penyebab Usus Buntu terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dan striktur.

Rekomendasi Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi Alami

Khasiat Kulit manggis di dalam Ace Maxs bersifat anti bakteri sehingga mampu membunuh bakteri penyebab penyakit usus buntu. Khasiat kulit manggis selain sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan kulit manggis sangat ampuh sekali mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab penyakit usus buntu. Menurut Dr. Berna Elya, Peneliti Manggis Dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia Kulit Buah Manggis Mengandung Antioksidan Super Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi.

Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi dengan Khasiat daun sirsak di dalam Obat Usus Buntu memiliki kemampuan yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit. Ada salah satu peneliti yang menyebutkan bahwa konsentrasi senyawa daun sirsak ialah pada usus Daun sirsak mampu membidik target dengan tepat diusus sehingga bakteri virus yang ada didalam usus akan dengan mudah di atasi tanpa membahayakan yang lainnya .dan kandungan di dalam daun sirsak akan mencegah virus dan bakteri masuk ke dalam usus buntu.

Testimoni Pengobatan :
  • Nama      : Reza Ramdani
  • Umur      : 40 tahun
  • Asal        : Jakarta
  • Profesi    : Wiraswasta
  • Penyakit  : Usus Buntu
Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi ace maxs obat usus buntu 2 botol rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar.

”Saya bersyukur karena dengan cara mengobati usus buntu menggunakan obat usus buntu Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs obat usus buntu untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
  • Nama                    : Sulaiman 
  • Asal                     : Mataram, NTB
  • Umur                     : 24 tahun
  • Profesi                 : Pekerja Bangunan
  • Penyakit               : Usus Buntu
Saya minum Ace Maxs 4 botol setelah saya merasa gejala usus buntu, saya tidak mau dioperasi karena saya tidak punya uang. Ternyata hasilnya memuaskan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Alhamdulillah saya tetap minum sampai sekarang.

Terbukti Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs sudah tidak diragukan lagi. Kini giliran anda yang terkena penyakit usus buntu dan sedang mencari solusi pengobatannya,obat herbal Ace Maxs adalah solusinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar