Minggu, 24 Maret 2013

Cepat Turunkan Berat Badan Dengan Obat Herbal Obesitas

Obat Cepat Atasi Obesitas

Bagi anda yang telah putus asa dengan cara mengatasi obesitas, kini tidak perlu khawatir karena kami mempunyai solusi tepat dengan obat obesitas ampuh Ace Max's.
Dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya sebagian besar orang dapat menjadi solusi manjur sebagai obat obesitas ampuh,murah,berkualitas,aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.
sebelum kita berlanjut kepada khasiat obat obesitas ampuh Ace Max's, ada baiknya kita mengenal dulu apa itu obesitas sebenarnya. 

Seputar Obesitas


 
Obesitas adalah kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbunan lemak tubuh yang berlebihan.
Setiap orang memerlukan sejumlah lemak tubuh untuk menyimpan energi, sebagai penyekat panas, penyerap guncangan dan fungsi lainnya. Rata-rata wanita memiliki lemak tubuh yang lebih banyak dibandingkan pria. Perbandingan yang normal antara lemak tubuh dengan berat badan adalah sekitar 25-30% pada wanita dan 18-23% pada pria. Wanita dengan lemak tubuh lebih dari 30% dan pria dengan lemak tubuh lebih dari 25% dianggap mengalami obesitas.

Obesitas digolongkan menjadi 3 kelompok:
  • Obesitas ringan : kelebihan berat badan 20-40%
  • Obesitas sedang : kelebihan berat badan 41-100%
  • Obesitas berat : kelebihan berat badan >100% (Obesitas berat ditemukan sebanyak 5% dari antara orang-orang yang gemuk).
Penyebab Obesitas

Terjadinya obesitas melibatkan beberapa faktor:
>>Faktor genetik

Obesitas cenderung diturunkan, sehingga diduga memiliki penyebab genetik. Tetapi anggota keluarga tidak hanya berbagi gen, tetapi juga makanan dan kebiasaan gaya hidup, yang bisa mendorong terjadinya obesitas. Seringkali sulit untuk memisahkan faktor gaya hidup dengan faktor genetik. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa rata-rata faktor genetik memberikan pengaruh sebesar 33% terhadap berat badan seseorang.

>>Faktor lingkungan

Gen merupakan faktor yang penting dalam berbagai kasus obesitas, tetapi lingkungan seseorang juga memegang peranan yang cukup berarti. Lingkungan ini termasuk perilaku/pola gaya hidup (misalnya apa yang dimakan dan berapa kali seseorang makan serta bagaimana aktivitasnya).

>>Faktor psikis

Apa yang ada di dalam pikiran seseorang bisa memengaruhi kebiasaan makannya. Banyak orang yang memberikan reaksi terhadap emosinya dengan makan.

Pengobatan Obesitas

Pengobatan obesitas yang dapat dilakukan biasanya dengan dengan program diet atau olahraga. Karena dengan cara tersebut lemak di dalam tubuh akan mudah terbakar dan berkurang. Tapi diet ataupun olahraga yang dijalankan harus sesuai dengan tingkat kesehatan atau daya tahan tubuh, karena jika dilakukan tidak sesuai tuntunan kesehatan malah akan menyebabkan masalah serius. Tidak sedikit orang yang melakukan program diet untuk menurunkan lemak malah justru kekurangan lemak dan memiliki berat badan di bawah normal. Dan akibatnya berdampak juga pada kesehatan bahkan menyebabkan kematian.

Tentunya anda tidak ingin hal seperti itu terjadi pada anda. Kami disini memberikan anda solusi tepat dengan obat obesitas ampuh Ace Max's. Karena Ace Max's merupakan salah satu obat herbal yang mampu mengobati berbagai macam penyakit.

Obat Obesitas Ampuh


 
Obat obesitas ampuh Ace Max's berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dengan teknologi mutakhir tanpa bahan kimia, aman dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping.
Kulit manggis dalam Ace Max's mengandung banyak antioksidan yang tinggi dengan aktivitas yang kuat, selain itu juga disebutkan bahwa manggis memiliki kandungan berbagai jenis unsur yang penting bagi tubuh seperti Zat Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin. Kandungan vitamin C dalam kulit manggis inilah yang dapat membantu menurunkan kadar lemak dalam tubuh.
Selain menjadi obat obesitas ampuh, Ace Max's juga dapat menjadi obat ampuh kanker,asam urat,ambeien,reumatik,dll.

Setelah anda tahu bagaimana khasiat Ace Max's sebagai obat obesitas ampuh, tidak salahnya jika anda berpindah atau mulai mengkonsumsi Ace Max's karena sudah banyak orang yang telah marasakan khasiat Ace Max's bagi kesehatan mereka.Untuk informasi harag dan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs anda bisa klik DISINI,atau anda bisa mengikuti format pemesanan dibawah ini:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273


Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar