Senin, 16 Desember 2013

Cara Mengobati Stroke Menahun Dengan Obat Herbal Stroke Terbaik

Cara Mengobati Stroke Menahun - Stroke termasuk salah satu jenis penyakit kronis dengan jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia dan relatif mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Penyakit Stroke kini tak hanya menyerang kaum lansia saja diusia produktifpun bisa terserang penyakit stroke secara mendadak dan tak mengenal jenis kelamin. Untuk kami menghadirkan sebuah trobosan terbaru untuk pengobatan alternatif penyakit stroke menggunakan pengobatan herbal yaitu dengan Obat Herbal Ace Maxs untuk mengobati stroke yang sudah menahun.

Penyakit Stroke Menahun

Penyakit stroke memang termasuk jenis penyakit kronis yang bersifat menahun, apabila penderita tidak melakukan terapi pengobatan yang tepat maka penyakit stroke akan sulit untuk disembuhkan. Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat penyumbatan pada pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah di otak sehingga mengakibatkan berkurangnya bahkan terhenti suplai oksigen ke otak. Akibatnya hal tersebut timbul berbagai macam gejala sesuai dengan daerah otak yang terlibat, seperti wajah lumpuh sebelah, bicara pelo (cedal), lumpuh anggota gerak, bahkan sampai koma dan dapat mengancam jiwa.

Mengatasi stroke yang sudah menahun itu lebih membutuhkan waktu yang lama dibanding dengan stroke ringan atau baru terjadi. Sebab untuk mengembalikan atau merecoverynya perlu kesabaran baik dari pasien sendiri mapun dari si penterapi. Namun dapat segera pulih jika pengobatan dengan cara alami dan teratur serta rutin jika anda mengkonsumsi obat herbal yang telah teruji dan terbukti berkhasiat dapat membantu penyembuhan penderita stroke menahun.

Gejala penyakit ini tergantung pada bagian otak yang mengalami penyumbatan dan luasnya area otak yang terkena. Berdasarkan lokasinya di tubuh, gejalanya penyakit stroke terbagi menjadi 3 yaitu sebagai berikut:

  • Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot kiri dan kanan atau sebagian ( hemiplegia ), kaku, menurunnya fungsi sensorik.
  • Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial : menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refkleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  • Cerebral cortex : daya ingat menurun, dan kebingungan.

Di indonesia penyakit stroke merupakan penyakit nomor tiga yang mematikan setelah penyakit jantung, kanker dan sebagian besar serangan strok ini terjadi secara mendadak, berlangsung sangat cepat dan menyebabkan kerusakan otak dalam beberapa menit (completed stroke). Kemudian stroke bertambah buruk dalam beberapa jamdan dalam 1 – 2 hari kematian jaringan otak meluas (stroke in evolution).

Pengobatan Stroke Menahun Menggunakan Obat Herbal Stroke 

Direkomendasikan pengobatan herbal terbaik yang dapat membantu pengobatan penyakit stroke Ace Maxs aman dikonsumsi jangka panjang dan berkhasiat untuk memperbaiki kerusakan dan fungsi organ dalam tubuh. ACE MAXS terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dengan disempurnakan kandungan bunga rosella hitam dan menggunakan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Ace Maxs memiliki kandungan ZAT XANTHONE yang merupakan super antioksidan tinggi dari kulit manggis dengan khasiat mampu memperlancar peredaran darah, memperlancar suplai oksigen ke seluruh tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta mampu menghentikan penyumbatan pembuluh darah di otak. Selain itu Ace Maxs juga mengandung ZAT ANTI KANKER dari daun sirsak yang berkhasiat untuk mencegah pertumbuhan sel-sel jahat abnormal, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh termasuk otak, serta bersifat Anti Kanker untuk mengobati dan mencegah timbulnya penyakit kanker. Untuk daya tahan tubuh anda, Ace Maxs juga dilengkapi dengan vitamin B1, B2, C, zat besi, potassium , kalsium, sodium, dan potassium.

Cara Mengobati Stroke Menahun sudah dibuktikan beberapa kesaksian yang telah membuktikannya. Untuk anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyakit stroke dan mencari pengobatan alternatifnya segeralah atasi menggunakan pengobatan herbal dari Ace Maxs. Berikut adalah beberapa kesaksian yang telah membuktikan pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs.

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Informasi Lanjut Hubungi ; 081912792273

Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Melalui SMS, Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :


Cantumkan Kode OHAR Untuk Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

" Proses Pembayaran Obat Herbal Ace Maxs Ditransfer Setelah Obat Diterima "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar